Seram! Sunmi Jadi Vampir di Teaser Video 'Full Moon'

Jakarta - Setelah dua foto teaser berlatar bulan purnama yang dirilis 7 Februari lalu, Sunmi melanjutkan dengan teaser video comeback-nya dengan lagu 'Full Moon'. Di teaser tersebut, ia bertransformasi menjadi sosok vampir.

Video berdurasi 47 detik itu dibuka dengan suara dentingan piano misterius. Suara yang terdengar seperti suara kotak musik itu semakin menambah kesan horor teaser ini.


Seorang laki-laki yang tengah sakit tampak berbaring di atas tempat tidur ketika dia melihat sosok Sunmi di jendela. Dengan gerakan supercepat seperti karakter Samara di film 'The Ring', Sunmi menghampiri sang laki-laki dan menggigit lehernya.


Konsep horor yang ditampilkan Sunmi di 'Full Moon' memang di luar dugaan. Sebab, ketika debut solo dengan '24 Hours' ia memilih tampil seksi. Meski demikian, teaser foto dan video yang dirilis JYP Entertainment kali ini terlihat cukup menjanjikan.




Sunmi akan merilis album mini solo perdananya 17 Februari mendatang. Dalam album ini, ia berkolaborasi dengan banyak musisi dan member Wonder Girls.

Di lagu 'Who Am I', ia berduet dengan Yubin sementara di lagu 'If That Were You', ia berkolaborasi dengan Yenny. Jackson 'GOT7' juga ikut nimbrung di album 'Full Moon' Sunmi dengan berduet menyanyikan 'Stopped Time'.


Lagu andalan 'Full Moon' sendiri akan dinyanyikan Sunmi bersama Lena, calon member girlband baru JYP Entertainment. Lagu-lagu lain yang ada di album ini yaitu '24 Hours' dan 'Burn'.



(ron/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!