Tampil di Konser Erros Djarot, BCL Ingin Dicintai Suami Lagi

Jakarta - Konser '40 Tahun Erros Djarot Berkarya' tepat dilaksanakan pada hari kasih sayang, 14 Februari besok atau banyak orang menyebutnya 'Valentine's Day'. Nah, Bunga Citra Lestari (BCL) yang didaulat sebagai salah satu pengisi acara ternyata punya tujuan sendiri untuk penampilannya.

Istri Ashraf Sinclair itu ternyata, ingin penampilannya menjadi kado di malam valentine dan membuat sang suami jatuh cinta lagi kepadanya.


"Aku share rasa cinta di Hari Valentine, aku nyanyi di konsernya Erros Djarot. Kalau nonton, dinner udah basi, jadi suamiku bisa melihat aku di atas panggung, semoga bisa membuat dia jatuh cinta lagi," ujar BCL sembari tersipu malu saat ditemui di sela-sela latihannya di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2012).


Niatan itu disebabkan sosok sang budayawan yang dianggap sangat romantis oleh pelantun 'Cinta Sejati' itu.


"Erros Djarot itu legend lah. Sebagai perempuan ngeliatnya sebagai pria yang romantis. Lagu-lagunya selalu bisa bikin jatuh hati," lanjut BCL.


BCL sendiri dipastikan menyanyikan dua buah lagu milik adik Slamet Rahardjo. Yaitu 'Rindu' dan 'Baju Pengantin' yang akan dinyanyikannya dengan gaya aransemen masa kini.


(hap/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!