Kate Middleton Hamil Lagi?

Jakarta - Beberapa bulan setelah melahirkan anak pertamanya, Kate Middleton sempat mengaku ingin menambah momongan. Dan, baru-baru ini, berhembus kabar Kate tengah hamil lagi.

Seperti dilansir ShowbizSpy, Kamis (13/2/2014), kabar itu berhembus setelah istri Pangeran William itu selalu memegangi perutnya saat menghadiri sebuah acara amal Potrait Gala 2014 di London, Inggris beberapa hari lalu.


"Perutnya tidak terlihat lebih besar, tapi ia selalu memegangi perutnya," ujar salah tamu yang hadir di acara itu.


Hadir di acara itu, Kate tentunya menjadi pusat perhatian. The Duchess of Cambridge mengenakan gaun malam dengan nuansa warna biru yang mewah rancangan Jenny Packham.


Foto: Kate Middleton Anggun Berkalung Berlian


Ibunda Pangeran George itu pun memadukan penampilannya malam itu dengan kalung berlian berukuran besar. Kalung tersebut bukanlah kalung berlian biasa, melainkan kalung berharga yang dipinjamnya dari Ratu Elizabeth.


Kalung tersebut adalah rancangan dari Cartier pada tahun '30-an. Kalung ini terdiri dari rantai panjang yang dibalut 38 batuan berlian, dengan bagian tengah dari liontin 13 batu zamrud berbentuk pir.


Lalu, benarkah Kate hamil? Hingga saat ini, pihak kerajaan Inggris belum berkomentar soal kabar ini.


(hkm/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!