Ubah Judul, Film Kedua Cherrybelle Tayang April 2014

Jakarta - Setelah proses penggarapan yang cukup panjang selama 2013, akhirnya penggemar Cherrybelle sebentar dapat menikmati film idolanya. Sutradara Rizal Mantovani sudah mengumumkan bulan dan tanggal film berjudul 'Crush' tersebut.

"Sudah selesai proses syuting, sekarang lagi di-edit. Untuk rilis, kita jadwalkan tanggal 10 April 2014. Sekarang juga kita lagi mau foto untuk poster," jelas Rizal Mantovani saat ditemui di peluncuran novel perdana Cherrybelle berjudul 'Crush' di Gramedia Matraman, Jakarta Timur (14/2/2014).


Ternyata, tak cukup mudah bagi Rizal menyelesaikan film yang mengambil lokasi di Australia dan Indonesia itu. Bukan karena akting para pemainnya, tapi faktor alam.


"Kesulitannya ada di cuaca. Di Australia saja, dalam satu hari bisa ada empat musim. Tiba-tiba gelap, tiba-tiba terang, hujan, itu perjuangan sekali," lanjut pria yang sebelumnya membidani film box office Indonesia, '5 CM'.


Selain masalah teknis, film kedua Christy, Cherly, Ryn, Felly, Steffi, Angel, Kezia dan Gigi itu juga mengalami perubahan judul. Pada kesempatan sebelumnya, 'Diam-diam Suka' yang berasal dari single hits Cherrybelle dipilih sebagai judul, tapi saat ini, 'Crush' dirasa jauh lebih pas. Apa alasannya?


"Sebetulnya tidak berubah judulnya. Karena 'Crush' itu sendiri artinya suka diam-diam sama orang lain. Itu bahasa slang-nya. Kita coba cari bahasa lain agar orang-orang tidak mengintrepetasi film ini adalah lagu yang difilmkan," tutur Rizal Mantovani lagi.


"Kita juga mau agar maknanya lebih luas dan lebih umum," sambungnya.


Selain delapan personel Cherrybelle saat ini, ternyata hadir juga para aktor-aktris pendukung yang tak kalah menarik. Mulai dari nama Yuanita Christiani, Sam Broody, Farhan sampai pelawak kenamaan Indro 'Warkop'.


(hap/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!