Marcell Siahaan Sibuk Bersama Konspirasi di Tahun 2014

Jakarta - Penyanyi solo Marcell Siahaan memang sudah lama terdaftar sebagai penggebuk drum di grup musik grunge bernama Konspirasi. Dan saat ini, sepertinya bandnya tersebut cukup mengambil alih kesibukan Marcell.

Sebab, memasuki tahun 2014, Konspirasi sedang mempersiapkan album terbarunya.


"Konspirasi sekarang lagi nyiapin album baru, album kedua. Sekarang sih sudah ada tiga lagu, cuma belum ada liriknya," ungkap Marcell Siahaan ketika ditemui di Kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).


"Saya memang butuh banyak refreshment di banyak titik. Dengan banyak proyek musik, itu bisa membuat semangat musik saya berapi-api lagi," jelas musisi berkepala plontos itu lagi.


Selain Konspirasi, tentu pelantun hits 'Semusim' itu tak melupakan karier solonya. Apalagi, Marcell sendiri baru saja merilis album daur ulang dari banyak musisi bertajuk 'Platinum Playlist' tahun 2013 lalu.


"Kalau proyek solo lagi persiapan buat Java Jazz aja, latihan sama Big Band untuk pertama kalinya," bongkarnya.


Enam album tanpa konser tunggal, sepertinya sangat disayangkan. Namun ketika ditanya soal itu, Marcell masih merahasiakannya.


"Untuk konser tunggal, saya baru bisa bilang petunjuknya, tahun depan," jawabnya singkat sambil tertawa.


(hap/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!