Album 'The Greatest Love Of All' Semarakkan Valentine

Jakarta - Momen Valentine biasanya dimanfaatkan oleh para produser musik untuk merilis album kompilasi lagi-lagu romantis. Kali ini, sambutlah, 'The Greatest Love Of All'.

Album keluaran Warner Music Indonesia itu berisi lagu-lagu cinta yang pernah menjadi hits di zamannya. Dari zaman Phill Collins hingga Christina Perri. Sehingga album ini bisa dinikmati lintas generasi.


Lagu 'Just The Way You Are' milik Bruno Mars menjadi pembuka album ini. Kemudian dilanjut dengan hits milik Christina Perri 'A Thousand Years' yang sudah menjadi lagu wajib dalam acara-acara pernikahan pasangan muda masa kini.


Tapi, tak hanya para musisi 'masa kini' saja yang menyumbangkan hits romantisnya di album ini. Dari generasi lama, selain Phill Collins ada George Benson, Tommy Page hingga Diana Ross.


Album ini total berisi 36 lagu, dan dikemas dalam dua keping CD. Silakan didengarkan berulang-ulang sampai puas. Selain itu album ini juga dapat di link iTunes ini.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!