Emosi Saat Rekontruksi Kasus Penganiayaan, Ini Penjelasan Citra Ria 'KDI'

Jakarta - Pada Sabtu (8/2/2014) kemarin, Polres Bogor menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan yang Citra Ria KDI. Citra selama ini mengaku pernah dianiaya oleh mantan suaminya, TNI Kolonel Yakraman.

Rekontruksi dilakukan secara tertutup bagi media yang meliput. Tapi Citra mengaku sempat emosi. Kenapa?


"Secara garis besar aku keberatan dengan apa yang disampaikan oleh salah satu saksi. Dia bilang, kalau saya menarik dan menyakar Iryanti (istri Yakraman), itu tidak benar," papar Citra kepada detikHOT, Minggu (9/2/2014).


"Setelah rekonstruksi, aku tanya sama dia, saya nggak lihat ada dia waktu di pengadilan agama waktu," lanjutnya.


Rekontruksi tersebut menghadirkan Yakraman sebagai terlapor dan istrinya, Iryanti Mallarangeng. Ada juga beberapa saksi yang justru dinilai Citra berpihak berat sebelah.


Citra melanjutkan, bukan kejadian saksi tadi saja yang membuat dia kesal. Kata Citra, awalnya mantan suaminya itu juga tak mau menampakkan diri saat rekontruksi.


"Anehnya, Yakraman juga awalnya tidak bisa hadir. Polisi sih bilangnya nggak dapet izin dari kesatuannya Yakraman. Ya saya nggak mau rekonstruksi kalau nggak ada dia. Terus polisinya nelepon, eh satu-dua menit langsung datang orangnya. Masak iya secepat itu, berarti kan dia takut," tandasnya.


(kmb/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!