Soal Pekerjaan, Marissa Nasution Kerap Minta Saran dari Pacar Bulenya

Jakarta - Marissa Nasution mengaku kerap meminta saran kepada sang kekasih tentang pekerjaannya. Pengakuannya itu juga menjadi bantahan soal kabar dirinya dikekang oleh Conrad.

Menurutnya, kekasih bulenya itu selalu memberikan saran yang baik. Perempuan berdarah Jerman itu juga menilai hal tersebut bukan berarti ikut campur.


"Saya mendengar dia sebagai saran, bukan larangan. Karena partner sudah tahu sifat kita seperti apa. Jadi, dia ingin selalu yang terbaik buat kita," ungkapnya saat ditemui dalam peluncuran Magnum Infinity di GAIA Restaurant (Altitude), The Plaza, Jakarta, Kamis (23/1/2014).


Terlihat begitu kompak, Marissa ternyata tak mau buru-buru untuk melepas masa lajangnya. Menurutnya, ia ingin memiliki keyakinan penuh untuk sampai ke tahap pernikahan.


"Saya pribadi sangat koservatif, saya tidak mau ambil kalau nggak 100 persen yakin. Tapi kita nggak pernah tahu ke depannya seperti apa. Saya setengah orang Jerman, memang dari dulu sudah harus perfect," tuturnya.


(pus/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!