Cara Ruben Onsu Kuatkan Wenda Tan Pasca Keguguran Kedua Kali

Jakarta - Wenda Tan dan Ruben Onsu harus menelan pil pahit yang terjadi dalam rumah tangganya. Wenda yang baru saja mengamali keguguran merasa sangat sedih saat mengetahui calon sang buah hati harus pergi untuk selama-lamanya.

Ini bukanlah kali pertama Wenda mengalami keguguran. Sebelumnya ia pernah mengalami keguguran pada kehamilan pertamanya.


"Kalau yang kedua ini kejadiannya dua minggu lalu. Sedih banget memang rasanya. Aku itu karena lagi syuting terus ada agedan jatuh harusnya agedannya satu kali tapi ternyata harus diulang sampai dua kali," terangnya saat ditemui di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2014).


Sebagai seorang suami sekaligus kepala rumah tangga, Ruben diakui Wenda sangat menguatkan dirinya. Meski terlihat sangat sedih karena kehilangan calon anak mereka, namun Ruben berusaha terlihat tegar saat berada di depan Wenda.


"Dia selalu berusaha nguatin istrinya. Dia bilang nggak apa-apa mungkin belum rezeki dari Tuhan dia malah nyuruh aku happy-happy. Katanya kalau ibunya happy, siapa tahu aku bisa hamil lagi," cerita Wenda seperti menirukan perkataan Ruben.


Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kini dirinya lebih sensitif ketimbang keguguran yang pertama. Namun baik Wenda dan Ruben tetap percaya bahwa ada keindahan setelah ini semua.


(wes/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!