Ini yang Dilakukan Kristen Stewart Ketika Berlibur

Jakarta - Kristen Stewart dikenal sebagai seorang aktris pekerja keras. Bahkan, ia mengaku selalu siap bekerja meski di saat libur hari besar.

Selesai dengan 'Twilight Saga', Kristen sempat tidak punya kegiatan syuting lagi. Ia pun tampaknya kaku dengan tidak berkegiatan.


"Aku memang ingin beristirahat sejak dulu, tapi kali ini sama sekali tidak terencana. Aku seorang pekerja keras, dan jika ada penawaran bagus maka aku tetap akan bekerja walaupun pada hari Natal. Bukan masalah," tuturnya seperti dilansir MTV, Rabu (22/1/2014).


Alasan utama beristirahat selama satu tahun diakui oleh pemeran Bella Swan itu karena memang belum ada peran yang ia sukai. Hal itu terjadi sebelum ia mendapatkan penawaran menarik untuk bermain dalam 'Camp X Ray'.


Walaupun tidak terencana, mantan kekasih Robert Pattinson itu mengaku waktu istirahat satu tahunnya sangatlah berharga. Ia merasa setiap bintang film butuh waktu istirahat untuk tetap mempertajam kemampuan bermain peran mereka.


"Sebagai seorang aktor, sangat penting untuk belajar dan mempertajam kemampuanmu. Apa yang ingin kau lakukan adalah memberi sebanyak yang kau bisa, dan tentu saja kau membutuhkan pengalaman untuk melakukannya. Bukan berarti kau tak bisa belajar saat membuat film. Hanya saja rasanya enak setelah beristirahat dan mengisi kembali tenagamu. Beristirahat adalah hal yang sangat penting untuk menjadi aktor yang baik," tuturnya.


(nu2/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!