Chelsea Olivia akan Menikah dengan Glenn Alinskie Setelah Pemilu

Jakarta - Kabar bahagia datang dari Chelsea Olivia dan sang kekasih, Glenn Alinskie. Pasangan pesinetron tersebut dikabarkan akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Lewat sang ibunda, Chelsea dan Glenn akan menggelar momen bahagia tersebut di tahun ini setelah pemilu 2014 berlangsung.


"Rencananya setelah pemilu mau nikahnya. Soal tanggalnya kita rahasiakan biar surprise," ungkap Yuliana Agustine lewat sambungan telepon kepada detikHOT, Jumat (24/1/2014) malam.


Chelsea dan Glenn telah cukup lama menjalin asmara.


Meski belum bisa mengungkapkan kapan tanggal pernikahan anaknya dengan Glenn digelar, namun Yuliana menuturkan saat ini keluarganya dan keluarga dari pihak Glenn masih berembuk soal acara pernikahan yang akan digelar nanti.


Dalam waktu dekat, Chelsea dan Glenn akan mulai memilih tempat untuk merayakan hari spesial mereka.


"Tempat belum sih. Kemarin kan ada dua orang di sini habis meninggal, kalau dalam tradisi Cina itu nggak boleh mendahului dari orang yang sudah meninggal," papar Yuliana.


(doc/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!