Jadi Ayah, Rifat Sungkar: Rasanya Lebih dari Seratus Kali Balapan

Jakarta - Kebahagiaan dirasakan oleh pasangan Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia. Setelah menikah selama tiga tahun, akhirnya keduanya resmi menjadi orangtua.

Rifat pun mengungkapkan perasaannya setelah dikaruniai seorang putra.


"Seratus kali balapan kalah rasanya sama yang saya rasain. Senang jadi ayah, rasanya beda sama ikut balapan paling besar di dunia," ujar Rifat sumringah saat menggelar jumpa pers usai kelahiran putranya di RS Bersalin Asih Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,Sabtu (25/1/2014).


Menurutnya, kehadiran sang putra memang menjadi harapannya dengan Sissy sejak awal menikah.


Sebagai ayah, Rifat pun mulai menyiapkan rencana untuk memberikan yang terbaik bagi anaknya. Di antaranya sepakat untuk merawat sang putra yang bernama El-Mayka itu tanpa bantuan baby sitter.


"Urus sendiri aja, ada house assisten, udah dibicarain sama Sissy kita mau hubungan kita sangat hebat, kita putusin ngurus sendiri," tutur Rifat.


Meski jadwalnya untuk ikut kompetisi balap cukup padat, namun Rifat mengaku memegang komitmen untuk tak mengenyampingkan tanggungjawabnya sebagai ayah.


Rifat pun berharap, anaknya yang lahir lewat persalinan caesar itu bisa mengikuti jejaknya kelak yakni bisa beraksi di sirkuit balap seperti dirinya.


"Insya Allah mau saya ajarin balap, saya mau apa yang udah saya punya jadi inspirasi orang banyak, nggak terkecuali anak saya. Semoga bisa jadi bahan pelajaran saya di waktu yang akan datang," papar Rifat.


(doc/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!