Kena Radang Panggul, Winda Viska Khawatir Tak Bisa Punya Anak

Jakarta - Artis Winda Viska belum lama ini diserang penyakit di bagian panggulnya. Gara-gara penyakit tersebut, sinden acara 'Opera van Java' di Trans 7 ini pun sempat khawatir dirinya akan sulit bisa punya anak.

Pasalnya, dokter menyatakan, sakit panggul yang diderita Winda tak lain disebabkan virus yang jika tak ditangani secara baik akan menyumbat sel telur menuju rahimnya.


"Aku kena radang panggul, takutnya akan mnyumbat sel telur, kalau gitu katanya akan susah punya anak. Untungnya ketahuan," ujar Winda saat ditemui saat mengisi acara di FX Center Life Style Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/1/2014).


Winda pun sempat menjalani rawat inap beberapa hari di rumah sakit.


Sejak menikah Oktober 2013 lalu, bintang sitkom 'OB' ini mengaku dirinya memang tak ingin menunda untuk bisa punya momongan.


Setelah diserang radang panggul, Winda menuturkan ia lebih memperhatikan kondisi tubuhnya. Sang suami pun ikut mengontrol kesibukan yang Winda jalani agar tak sampai kelelahan.


"Sakitnya kemarin karena virus nyerang aku pas kecapekan. Suami nggak ngebatasin sih, tapi dia lebih care dan ngingetin soal kesibukan aku," papar Winda.


(doc/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!