Delia Banyak Ambil Hikmah Sejak Suaminya Dituding Melakukan Penipuan

Jakarta - Kenyataan sang suami yang pernah masuk penjara terkuak menjadi cobaan pertama dalam pernikahan Delia Septianti. Tapi, gara-gara itu Delia dan suami makin mesra dan lebih berhati-hati.

"Hikmahnya yang pasti tidak percaya sama orang walaupun teman sendiri. Masalah masa lalu benar-benar kita selesaikan, jadi lebih hati-hati. Kita takut orang nusuk dari belakang lagi," ungkap mantan vokalis Ecoutez itu saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2014).


Beberapa waktu lalu, suami Delia, Tofan Putra Unggul Pohan dituding melakukan tindak penipuan. Tak hanya itu, kabar mengenai Tofan pernah tersangkut masalah pidana juga cukup membuat Delia pusing.


Selain lebih berhati-hati, mereka pun kini mendapat pelajaran baru. Ia mengaku lebih memilih untuk fokus membangun bahtera rumah tangganya saja daripada mendengar omongan dari orang lain.


"Hubungan kami pasca kejadian kemarin baik-baik saja. Setelah masalah kemarin, bukan malah berantem, kita malah makin baik dan mesra," tuturnya.


(pus/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!