SM Global Audition Jakarta Akan Digelar Selama 3 Hari

Jakarta - SM Entertainment akan menggelar audisi global mereka di Jakarta untuk mencari calon artis baru. Sebelumnya direncanakan hanya akan digelar satu hari. Tapi kini, manajemen grup SNSD tersebut menambah jadwal audisi menjadi tiga hari.

SM Global Audition di Jakarta awalnya hanya akan digelar pada 23 Februari mendatang. Namun, menurut informasi yang dituliskan di situs www.smtown.com/link/audition, hari audisi ditambah dan akan dimulai sejak 21 sampai 23 Februari.


Para peserta masih bisa mendaftarkan diri mereka lewat berbagai jalur pendaftaran yang disediakan oleh SM Entertainment melalui email, situs SMTOWN dan aplikasi Everysing.


Batas akhir pendaftaran akan ditutup satu hari sebelum audisi dimulai. Hanya mereka yang mendapatkan email balasan dari SM yang berhak hadir dalam audisi tersebut.


SM Entertainment tak hanya mencari bakat-bakat untuk didebutkan sebagai penyanyi saja. Tetapi audisi ini juga dibuka untuk yang berbakat menjadi MC, Gag Man (komedian), dan aktor baik drama televisi maupun teater musikal.


(ron/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!