Musisi Anda 'Bunga' Perdana Mengalami Kecelakaan

Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya musisi Anda 'Bunga' Perdana mengalami kecelakaan saat mengendarai motor. Anda mengalami kecelakaan Jumat (24/1/2014) dini hari.

Kabar tersebut mencuat dijejaring sosial Twitter. Belum diketahui penyebab musisi yang melejit atas musikalitasnya untuk soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu. Kabar kecelakaannya anda datang dari pengguna akun @RenjaniDA.


"@RenjaniDA: RT @LeanNst: Kawan2, mohon doanya untuk teman kita Anda Perdana yg dilanda musibah kecelakaan motor (cont) http://t.co/apreTkaEdJ," kicau @RenjaniDA di akun Twitternya Jumat (24/1/2014).


Saat ini Anda terbaring di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Kebayoran Baru Jakarta Selatan dan mengalami luka serius. Sampai saat ini belum ada pihak yang dapat dimintai keterangan atas kecelakaan yang dialami oleh musisi yang tampil dalam film Ada Apa dengan Cinta (AADC) itu.


"@Leonardoringo: Mendoakan Anda Perdana kesembuhan krn kecelakaan motor td malam dan patah tulang di 3 titik di rspp @Bijiganja @MySeedsRecords." Kicau pemilik akun @Leonardoringo.

(mah/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!