Pangeran Harry Minum Sampanye dengan Kaki Palsu Temannya

Jakarta - Untuk acara amal 'Walking With the Wounded' pada Desember lalu, Pangeran Harry beserta teman-teman dan prajurit-prajurit penyandang cacat melakukan perjalanan melelahkan melintasi daerah-daerah sulit di Antartika sejauh 208 mil. Atas keberhasilannya, Pangeran Harry dan kawan-kawan merayakannya dengan cara yang unik.

Mereka merayakan keberhasilan itu dengan minum sampanye menggunakan salah satu kaki palsu rekan mereka.


“Beberapa dari kami, termasuk Harry, benar-benar menikmati 2 hari bersama supir truk Islandia yang saat itu membawa banyak minuman bersama mereka. Ada banyak minuman beralkohol. Kami minum sampanye dari kaki palsu favorit milik Duncan,” terang aktor Dominic West yang saat itu ikut dalam perjalanan seperti dilansir dari Female First, Kamis (23/1/2014)


Pangeran Harry, sebagai kapten dari Angkatan Darat Inggris, diminta untuk memimpin tim Inggris sampai kondisi cuara bertambah buruk sehingga tim-tim yang ada harus dikumpulkan menjadi satu kelompok. Menurut kesaksian Dominic, adik dari Pangeran William itu berhasil menjaga semangat peserta dengan lelucon-lelucon yang ia sampaikan.


Selain itu, kebersamaan yang ditunjukkan Pangeran Harry dengan anggota timnya sangat patut dipuji.


“Ia menghabiskan waktu dengan masing-masing anggota tim. Pangeran Harry benar-benar memastikan ia berinteraksi dengan semuanya,” tutup Dominic.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!