Ini Dia Kondisi Terakhir Ikang Fawzi

Jakarta - Ikang Fawzi yang mengalami kecelakaan mobil di Tol Cipularang kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit MH Thamrin, Purwakarta. Sang istri Marissa Haque dan buah hati mereka kini tengah dalam perjalanan ke rumah sakit tersebut.

Di dalam foto yang diterima detikHOT, terlihat Ikang mengenakan baju biru. Dengan selang bantuan napas di hidungnya, Ikang terlihat tengah tertidur untuk mengistirahatkan tubuhnya yang mengalami shock.


Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Irwandi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (23/1/2014) mengatakan bahwa saat kejadian berlangsung mobil yang ditumpangi Ikang sedang berada di tanjakan.


"Km 84+800 itu berada di tanjakan. Cukup pelan kok kami belum bisa memastikan berapa kecepatan mobil yang ditumpangi Ikang saat kejadian," katanya.


Lebih lanjut Irwandi mengatakan bahwa faktor utama dari kecelakaan tersebut adalah human eror. Yakni karena sang sopir mengantuk saat kejadian.


"Human eror, sopirnya mengantuk. Saat diperiksa memang tidak mengatakan mengantuk tapi dia bilang tiba-tiba saja menabrak truk. Saat ditanya petugas dia tidak tahu kenapa bisa menabrak," ucapnya.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!