Gigi Rilis Album Baru di Ulang Tahun ke-20

Jakarta - Usai perilisan single 'Tak Lagi Percaya' yang dijadwalkan 6 Februari mendatang, band Gigi lanjut dengan mengeluarkan album baru. Album ini berisi sembilan lagu yang direkam di studio Abbey Road, Inggris.

Proses rekaman album terbaru Gigi selesai dalam waktu dua hari di studio ternama bagi musisi dunia tersebut. Rencananya, album itu akan dirilis bertepatan dengan ulang tahun Gigi yang ke 20.


"Albumnya sekarang lagi di mixing dulu walaupun pas rekaman di sana juga udah enak. Insya Allah awal Februari selesai. Rencananya rilis 22 Maret pas ultah Gigi ke-20," ujar Armand Maulana ketika ditemui usai acara GaSS (Gabungan Artis Seniman Sunda), di Electic Resto & Bar Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014).


Album baru pelantun 'Perdamaian' itu nantinya akan dirilis dalam bentuk CD dan DVD. DVD-nya sendiri akan berisi video klip yang direkam di Inggris.


"Rilisnya ada CD ada DVD video klip kita di sana. Cuma kalau nggak memungkinan, ya CD dulu," lanjut Armand.


Bersamaan dengan perilisan single 'Tak Lagi Percaya', video klip terbaru mereka juga siap ditampilkan. Acara launching ini sendiri akan disiarkan secara live streaming selama 12 jam penuh.


(ron/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!