Car Free Day Banten Dimeriahkan Goyang YKS

Serang - Acara car free day yang dihadiri Wakil Gubernur Banten Rano Karno, Kapolda Banten Brigjen Polisi Muhammad Zulkarnain, Danrem 064/Maulana Yusuf Kolonel Infanteri Dedi Kusmayadi, dan Wali Kota Serang Tubagus Haerul Jaman dimeriahkan goyang YKS.

Hentakan musik dari lantunan lagu kereta malam membuat sekitar 1000 orang yang hadir, larut dalam goyang yang dipopulerkan Caesar dalam balutan senam aerobik di alun-alun barat Serang, Banten, Minggu (26/1/2014).


"Ayo dong senam biar sehat," ungkap Rano Karno.


Acara yang dimulai sejak pukul 6 dengan sepeda santai ini juga merupakan rangkaian acara dari Program Pencanangan Gerakan Nasional Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas yang digelar Polda Banten.


Goyang YKS dari lagu kereta malam berlanjut hingga membuat para peserta ketagihan. "Lagi dong lagi," teriak beberapa peserta.


Sementara di panggung tampak belasan polwan menyanyikan kereta malam dengan semangat diiringi lantunan musik dari para polisi yang dadakan menjadi musisi. Bak profesional, para polisi ini tanpa kesalahan mengiring polwan bernyanyi dan bergoyang YKS.


(doc/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!