'Ditelanjangi' di Mata Najwa, Ini Kata Angel Lelga

Jakarta - Angel Lelga menjadi bulan-bulanan setelah tampil di acara Najwa Shihab di Metro TV. Sebagai bintang tamu, Angel seperti terbata-taba menjawab pertanyaan dari Najwa Shihab soal wawasan politiknya.

Bahkan jawaban-jawaban Angel sepertinya tak memuaskan Najwa. Angel seperti kurang paham dengan pertanyaan yang diajukan Najwa.


Tak pelak, tayangan Angel di Mata Najwa menjadi ramai diperbincangkan. Lalu apa kata artis yang terjun ke politik melalui Partai PPP menyikapi hal itu?


"Nggak apa-apalah, itu proses pembelajaran buat saya karena saya orang baru di dunia politik. Tapi saya belajar terus, oh ini yang salah, oh ini yang benar. Saya lebih miris kalau orang pinter tapi tak berbuat untuk rakyat," kilah Angel ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2014).


Angel yang kini berhijab juga mengaku tak masalah dengan banyaknya hinaan yang datang kepadanya pasca tampil di Mata Najwa.


"Saya memang tidak mau banyak janji. Ya udahlah saya bilang aja nggak tahu, saya lebih bagus ngomong kayak gitu. Aku mau turun ke Dapil dan ngasih hal nyata, bukan untuk sekadar janji," urainya.


"Nggak apa-apalah (dihina), kita ambil sisi positifnya aja," tambah Angel.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!