Setelah 'Buka Sitik Joss', Trio Macan Bawakan Ulang 'Oplosan'

Jakarta - Setelah 'Goyang Caisar' surut, industri hiburan dihebohkan oleh goyang 'Oplosan'. Trio Macan pun dengan jeli melihat peluang bisnis dari goyang baru tersebut.

Setelah membawakan kembali lagu 'Buka Sitik Joss' yang menjadi backsound 'Goyang Caisar', Trio Macam melakukan hal yang sama saat kini goyang 'Oplosan' naik daun. Mereka telah membeli hak lagu yang menjadi pengiring goyangan tersebut, yang berjudul sama.


"Ini mau rilis single terbaru Trio Macan berjudul 'Oplosan'. Saya berharap lagu ini bisa mendulang sukses seperti lagu sebelumnya seperti 'Iwak Peyek', 'Buka Sitik Joss'," ucap manajer Trio Macan, Agi saat ditemui di kawasan Cibubur, Kamis (22/1/2014).


Trio Macan mengaku tak mengalami kesulitan untuk membawakan kembali lagu 'Oplosan'. Mereka hanya tinggal mengentalkan ciri khas mereka dalam lagu itu.


"Kita harus punya ciri khas dari penyanyi sebelumnya yang sudah pakai lagu ini. Jadi karakter musiknya beda, ciri Trio Macan. Logat Jawanya bener, harus Jawa banget," tutur salah satu personel Trio Macan, Caca.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!