Grammy Awards 2014 Digelar Hari Ini!

Jakarta - Akhirnya momen yang ditunggu-tunggu insan dan penikmat musik dunia tiba. Grammy Awards 2014 akan digelar hari ini (26/1/2014) waktu setempat.

56th Annual Grammy Awards sendiri rencananya akan mulai disiarkan secara live pada pukul 5 sore waktu setempat. Penghargaan akbar tersebut rencananya akan dihelat di Staples Center, Los Angeles.


Sekitar 82 nominasi pun akan dibacakan, mulai dari musik pop, country, rock hingga orchestral. Dan puluhan musisi pun sukses masuk dalam nominasi tersebut.


Nama Jay Z pun menjadi urutan teratas sebagai musisi terbanyak mendapatkan nominasi. Setidaknya, Jay Z sukses masuk dalam sembilan nominasi sekaligus.


Selain itu, beberapa musisi juga rencananya akan tampil di malam Grammy Awards 2014. Musisi yang sudah memastikan tampil diantaranya Beyonce, Madonna, Pink, Lorde dan Taylor Swift.


Penampilan mereka dilengkapi dengan beberapa kolaborasi spesial lainnya. Seperti kolaborasi Daft Punk dan Stevie Wonder dan Metallica dan pianis asal China, Lang Lang.


(fk/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!