Dari Ungu Hingga Reog Ponorogo, Ikut Meriahkan YKS 'Mlaku Mlaku Nang Suroboyo'

Jakarta - Akhir pekan ini 'Yuk Keep Smile' mau main ke Surabaya. Selain rombongan Caisar, YKS juga bakal diramaikan oleh artis-artis ternama. Siapa saja?

Sukses dengan roadshow di dua kota sebelumnya, Bandung dan Jakarta YKS bersama Luwak White Koffie akan kembali menyapa langsung para penggemarnya. Trans TV yang menggelar roadshow 'Yuk Keep Smile Bersama Luwak White Koffie' ke ibukota Jawa Timur.


Bertajuk 'Mlaku Mlaku Nang Suroboyo' YKS akan menghibur warga Surabaya dan sekitarnya. Selama dua hari YKS akan setia menghibur pemirsa dan penggemarnya di Surabaya.


Dari rilis yang deterima detikHOT untuk hari Sabtu, 25 Januari 2014 YKS 'Mlaku Mlaku Nang Suroboyo' akan dimeriahkan oleh aksi panggung Uut Permatasari, Inul Daratista, Trio Macan, Wiwik Sagita, Ferdian, Jenita Janet, The Changcuters dan Reog Ponorogo. Pada Minggu, 26 Januari 2014, akan menampilkan Inul Daratista, Ungu, Wiwik Sagita, Via Vallen, Nurbayan dan Ferdian.


Tentunya tidak ketinggalan program ini juga akan bagi-bagi hadiah melalui kompetisi Joget Yuk Keep Smile, Joget Ko Sepi Sih, Joget Simalakama, Joget Kereta Malam, Joget Oplosan, Joget Bang Jali, Joget Bara Bere dan Poko'e Joget.


Tak hanya itu seperti biasa, sebelum tiba di lokasi para pemain YKS juga akan pawai keliling menyapa warga Surabaya mulai pukul 14.00 WIB dimulai dari Hotel Bumi Surabaya.


Mau tahu keseruan lainnya yang dilakukan Caisar Cs? Jangan lupa saksikan YKS bersama Luwak White Coffee 'Mlaku Mlaku Nang Suroboyo' pada tanggal 25 dan 26 Januari 2014 pukul 19.30 WIB disiarkan langsung dari Lapangan Makodam V Brawijaya, Jalan R. Wijaya, Nomor 1, Surabaya.


(pus/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!