Suzy 'miss A' Ingin Nikah Muda

Jakarta - Banyak idola KPop yang lebih memilih berkarier ketimbang buru-buru membina rumah tangga. Namun, berbeda dengan member miss A, Suzy. Ia justru ingin buru-buru menikah dan punya anak.

Hal ini disampaikan pelantun 'Hush' tersebut ketika tampil dalam acara 'One Night of TV Entertainment'. Kira-kira apa yang jadi alasan Suzy?


"Aku ingin menikah muda agar jarak usia antara aku dan anak pertamaku tidak terlalu jauh," ujarnya, seperti dilansir Enews World, Kamis (23/1/2014).


Suzy melanjutkan, jika sudah menikah dan punya anak, ia ingin bisa banyak menghabiskan waktu bersama sang anak. "Jika umur kami tidak terlalu jauh berbeda, kami bisa jalan-jalan bersama dan bicara banyak hal seperti seorang teman," ujarnya.


Lantas, kira-kira kapan Suzy akan siap melangkah ke pelaminan?


"Jika aku bertemu dengan seorang laki-laki dan berpikir bahwa aku akan menikahinya, sesegera itu juga aku akan menikah," pungkas gadis yang menjadikan Kang Dong Won sebagai tipe idealnya itu.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!