Sidang Cerai Bergulir Hingga Setahun, Venna Melinda Bingung

Jakarta - Hingga kini, perkara cerai Venna Melinda dengan suaminya Ivan Fadilla belum juga sampai pada babak akhir. Berlangsung selama satu tahun membuat Venna akhirnya bertanya-tanya.

"Saya juga bingung ya. Kenapa sidang cerai saja bisa sampai satu tahun lamanya," ujar Venna usai meninjau banjir di Cawang, Jakarta Timur, Rabu (23/1/2014).


Sidang cerai Venna digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dirinya juga tidak mengerti kenapa saat ini persidangan kasusnya tersebut seperti berhenti di tengah jalan.


"Saya juga tidak tahu ya kenapa kok sidang itu sekarang seperti vakum gitu," katanya.


Saat ini, Venna lebih memilih untuk fokus dengan kariernya. Terlebih ibu dua anak tersebut juga kembali mencalonkan diri sebagai wakil rakyat pada pemilu tahun ini.


"Sekarang saya pakai (jasa pengacara) OC Kaligis, karena saya ingin menyelesaikan program-program kerja saya dan dan lebih fokus untuk 2014 ini," jelasnya.


(dar/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!