Hwayoung Ceritakan Kedekatannya dengan Sungjong 'Infinite'

Jakarta - Lama vakum dari kegiatan di dunia hiburan membuat mantan member T-Ara, Hwayoung, kangen tampil di TV. Kedekatannya dengan beberapa member grup KPop pun membuat Hwayoung ingin cepat-cepat kembali beraktivitas.

"Aku benar-benar kangen tampil sebagai penyanyi," ujarnya ketika diwawancarai oleh Reviewstar Hankooki, seperti dilansir AllKPop, Kamis (23/1/2014).


Melihat teman-teman dekatnya seperti Sungjong 'Infinite' dan Dasom 'SISTAR' jadi juara di TV, Hwayoung ikut senang. Namun di saat yang sama ia pun merasa sedih karena belum bisa merasakan lagi tampil di atas panggung.


"Aku dekat dengan Dasom dan Sungjong tetapi belakangan jarang mendengar kabar dari Dasom. Tapi aku selalu bertemu dengan Sungjong, bahkan kami sempat mengobrol sebelum wawancara ini," ujar kelahiran 1993 tersebut.


Dekat dengan member grup pria tak membuat Hwayoung khawatir akan digosipkan. Terlebih ia dan Sungjong sudah lama berteman.


"Jika fans Infinite melihatku berjalan dengan Sungjong, mereka menanggapinya dengan biasa. Tak ada alasan untuk membuat skandal di antara kami karena Sungjong adalah teman baikku," tandas Hwayoung.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!