Roby Tremonti: Aurelie Mau Bikin Gue Kayak Psycho

Jakarta - Aktris Aurelie Moeremans mengaku menikah dengan Roby Tremonti di bawah ancaman foto bugilnya akan disebar jika menolak. Pengakuan yang muncul setelah mereka berpisah itu membuat Roby merasa tertekan.

Roby pun tak tinggal diam. Pemilik nama asli Roby Sutanto itu membantah bahwa dirinya punya foto bugil Aurelie. Ia juga menyebut pernikahannya dahulu didasari cinta.


Hal tersebut beberapa kali ditegaskan Roby, termasuk ketika ditemui di di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014) hari ini. Selain kembali menandaskan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki foto syur mantan istrinya, ia juga melakukan tudingan balik.


"Foto itu nggak pernah ada. Dia kayaknya penulis skenario. Dia mau bikin gue kayak psycho," serang balik Roby.


Roby merasa heran dengan sikap Aurelie. Padahal semasa menikah, ia merasa semuanya berjalan baik-baik saja.


"Saat menikah nggak cemas bakal seperti ini. Waktu gue nikah, ya indah banget," jelasnya.


Aurelie dan Roby memang pernah kawin lari karena hubungan mereka tak direstui. Roby akhirnya menikahi Aurelie secara agama pada 2011 lalu.


Saat berpisah, Aurelie kembali kepada keluarganya. Di saat itulah bintang film 'Sweetheart' itu mengungkapkan kisah amaranya di Facebook.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!