Jang Geun Suk Ceritakan Kedekatannya dengan Park Shin Hye

Jakarta - Sebagai salah satu aktor laris Korea Selatan, Jang Geun Suk tentu pernah bekerja sama dengan banyak selebriti Korea. Banyak dari mereka yang kemudian dekat dengan aktor pemeran drama 'Pretty Man' tersebut.

Ketika diwawancarai di daerah Gangnam, Seoul, Korea Selatan, Jang Geun Suk menyebut beberapa nama sebagai selebriti yang paling dekat dengannya. Jaejoong 'JYJ', Heechul 'SuJu', Ji Sung, dan Hongki 'FT Island' pun masuk daftar teman baik sang aktor.


"Aku berusaha untuk selalu dekat dengan mereka yang pernah terlibat satu produksi denganku. Aku juga masih berhubungan dengan Yoona dan Park Shin Hye," tuturnya, dilansir Soompi, Rabu (22/1/2014). Jang Geun Suk dan Park Shin Hye pernah terlibat dalam produksi drama 'You're Beautiful' tahun 2009 lalu.


Baru-baru ini pelantun 'No Words' itu mengaku menghubungi Park Shin Hye lewat telepon. Dalam waktu dekat keduanya akan melakukan syuting iklan bersama-sama untuk sebuah produk China.


"Kami sudah terlibat dalam tiga iklan yang sama. Aku juga banyak memberikan saran untuknya," tutur Jang Geun Suk.


Ditanya soal pendapatnya tentang Park Shin Hye, aktor kelahiran 1987 tersebut menyebut sang pemeran 'Heirs' sebagai seorang pekerja keras. "Dia selalu menurut padaku. Kuharap dia akan terus sukses," pungkasnya.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!