Kim Kardashian dan Kanye West Berencana Menikah di Paris

Jakarta - Jika semua sesuai dengan rencana maka pasangan glamor, Kim Kardashian dan Kanye West akan berjalan di altar beberapa bulan lagi. Bintang serial TV 'Keeping Up With the Kardashians' ini telah membincangkan hal ini dalam talk show Jimmy Kimmel Live.

Perempuan berusia 33 tahun ini telah melakukan tur ke Palace of Versailles, Paris, dan ia menjelaskan bahwa belum menetapkan lokasi pasti dari upacara pernikahannya.


"Kami berdua belum pernah kesana, jadi kami melakukan tur. Dan tentunya semua orang mengira kami memilih tempat ini untuk pernikahan kami," ujarnya dilansir dari E Online (26/01/2014). "Tapi kami akan menikah musim panas ini, semoga saja di Paris."


Menurut sebuah sumber, pasangan Kimye menanyakan banyak detail soal bagaimana melangsungkan pernikahan sempurna di tempat ini. Pasangan yang telah memiliki buah cinta North West ini pun telah banyak bertanya tentang menu makanan, jumlah kapasitas gedung dan pola cuaca di sekitar Palace of Versailles.


"Kimye sangat menyukai tempat ini," ujar sumber tesebut. Kim juga menjelaskan bahwa turnya bersama Kanye ke Paris ini juga lebih sebagai pendekatan hubungannya. Karena Kanye meminta waktu bepergian bersama Kim ke sebuah tempat, hanya berdua, tanpa anggota keluarga yang lain.


"Kanye meminta, apa bisa kita melakukan perjalanan beberapa hari hanya berdua? Tanpa anggota keluarga yang lain," kata Kim. Kim juga menjelaskan, bahwa bila kebanyakan pria itu tak mau ambil pusing soal detail persiapan resepsi pernikahan, Kanye justru sebaliknya.


"Kanye sangat perduli dan ia sangat menyukai persiapan ini. Ia membuat pekerjaanku jadi lebih mudah.


(ass/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!