Ashlee Simpson Tunangan, Pete Wentz Mengaku Akan Segera Menikah

Jakarta - Kabar gembira pertunangan Ashlee Simpson dan Evan Ross tentu saja sampai ke telinga mantan suaminya, Pete Wentz. Tak mau kalah, dalam wawancaranya di acara Wendy Williams Show, bassis Fall Out Boy itu mengatakan bahwa pernikahan mungkin juga akan terjadi antara dirinya dengan Meagan Camper.

Saat ditanya soal ungkapannya tersebut, Pete bercerita telah berkali-kali membicarakan soal pernikahan dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai model itu.


"Kami sering membicarakan soal pernikahan. Aku merasa sangat beruntung menjalin hubungan dengan teman baikku. Aku bicara tentang semua hal dengannya," ungkapnya seperti dilansir dari E! News, Rabu (22/1/2014).


Tak hanya sering jalan berdua, Pete dan Meagan juga berkali-kali keluar bersama dengan anak laki-lakinya dari hubungannya dengan Ashlee, Bronx. Ia mengaku tak percaya bisa mendapatkan kekasih seorang model cantik seperti Meagan.


"Aku masih tak bisa percaya ia mau berpacaran denganku. Aku merasa seperti, 'gadis cantik berjalan bersama dengan seorang pengemis yang meminta recehan' saat kami berjalan berdua," guraunya.


Pete dan Meagan telah berpacaran selama beberapa tahun. Sebelumnya ia dan Ashlee berpisah pada awal 2011.


(nu2/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!