Makin Eksis, Ailee Siap Hadiri Fashion Show Terbesar di Jepang

Jakarta - Solois Ailee kembali membuktikan popularitasnya di Jepang. Salah satu lagunya yaitu 'U&I' terpilih sebagai lagu tema untuk sebuah pagelaran busana terbesar di Jepang.

Dalam acara bertajuk '2014 S/S Kobe Collection' dan '2014 S/S Tokyo Collection' tersebut, lagu Ailee akan terus diputar sepanjang acara. Diperkirakan kedua acara ini akan mengumpulkan lebih dari 28 ribu orang sepanjang rangkaian acaranya.


Ailee sendiri diundang untuk tampil dalam kedua acara fashion terbesar di Jepang itu. Selain membawakan 'U&I' dalam versi Jepang, rencananya sang artis YMC Entertainment juga akan membawakan hits 'Heaven' dan 'I Will Show You'.


"Kemampuan vokal dan kepercayaan diri Ailee membuatnya jadi salah satu artis muda yang digemari oleh para wanita di Jepang," ujar perwakilan manajemen Jepang Ailee, seperti dilansir AllKPop, Jumat (24/1/2014).


Manajemen menambahkan, lagu 'U&I' dirasa cocok karena bercerita tentang kepercayaan diri seorang wanita. "Image dan kepribadian Ailee sendiri pas untuk kedua acara," tambahnya.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!