Gigi Siapkan Live Streaming 12 Jam untuk Perilisan Single Baru

Jakarta - Tahun lalu, band Gigi berkesempatan untuk rekaman di sebuah studio ternama di Inggris, Abbey Road. Diberi waktu dua hari rekaman, sembilan lagu berhasil diselesaikan oleh Armand Maulana dan kawan-kawan.

Februari mendatang rencananya salah satu lagu yang direkam di studio Abbey Road akan dirilis Gigi. Single tersebut berjudul 'Tak Lagi Percaya'.


"Tadinya kita mau keluarin single-nya 'Tak Lagi Percaya' 11 Januari kemarin. Tapi tim belum siap karena libur semua. Insya Allah jadinya 6 Februari," ujar pentolan Gigi, Armand Maulana ketika ditemui usai acara GaSS (Gabungan Artis Seniman Sunda), di Electic Resto & Bar Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014).


Yang istimewa dari perilisan single 'Tak Lagi Percaya', bukan hanya karena lagu tersebut direkam di studio yang legendaris bagi musisi dunia. Tetapi perilisan lagu baru pelantun '11 Januari' itu akan disiarkan secara live streaming selama 12 jam penuh.


"Rencananya mau live streaming 12 jam. Awalnya mau dari kantor, tapi kayanya anak-anak mau di sebuah tempat khusus gitu, yang memungkinkan kita pakai selama 12 jam," tandas Armand.


(ron/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!