Kelly Osbourne dan Matthew Mosshart Batalkan Pertunangan

Jakarta - Batalnya pertunangan Kelly Osbourne dan Matthew Mosshart yang secara tiba-tiba masih menimbulkan banyak pertanyaan dari berbagai pihak. Namun akhirnya, seorang sumber membeberkan rahasia keretakan hubungan keduanya. Apa yang sebenarnya terjadi?

Ternyata akhir Oktober lalu Kelly ketahuan selingkuh di depan mata Matthew sehingga menyebabkan pria berusia 29 tahun itu murka. Pemilik nama asli Kelly Michelle Lee Osbourne itu ketahuan sedang berciuman dengan laki-laki lain pada sebuah pesta di Beacher's Madhouse, Hollywood.


“Kelly berjanji akan berhenti minum alkohol namun ia tidak pernah melakukannya. Matthew tak bisa melupakan perselingkuhan tersebut. Seiring berjalannya waktu, Kelly sama sekali tidak merasa bersalah akan apa yang sudah terjadi,” ujar sumber tersebut seperti dilansir Gossip Girl, Kamis (23/1/2014)


Sebelumnya saat dimintai konfirmasi, pelantun lagu 'Papa Don't Preach' itu mengaku sama sekali tidak ada drama yang menyebabkan pembatalan pertunangan itu. Keputusan itu dibuat setelah mereka sama-sama setuju untuk melanjutkan hubungan sebagai teman.


Pasangan ini bertemu pada bulan Juli 2011 saat menghadiri pernikahan Kate Moss dan Jamie Hince. Tak lama setelahnya, mereka dikabarkan menjalin hubungan yang serius.


(ron/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!