Usai Melahirkan, Ayu Ting Ting Jual Mobil

Jakarta - Ayu Ting Ting telah melahirkan seorang anak perempuan beberapa waktu lalu, meski hingga kini belum diketahui jelas di mana sang anak lahir. Kabar terbarunya kini, setelah persalinan itu, Ayu menjual salah satu mobilnya.

Hal itu juga dibenarkan oleh ayahnya, Abdul Rojak saat ditemui di kediamannya, Depok, Jawa Barat, Kamis (23/1/2014).


Menurutnya sudah sejak lama mereka berencana untuk menjual mobil Honda Freed-nya itu. Rojak juga membantah jika Ayu kekurangan biaya usai melahirkan.


"Ayah (Rojak) saja masih mampu biayain. Ayu juga masih mampu. Niat memang sudah lama mau ganti mobilnya, satu lagi aja yang (Honda) CRV Ayah nggak pernah bawa tuh," ungkap pria yang menyapa dirinya sebagai Ayah itu.


Sementara, Ayu hingga saat ini sepertinya masih belum bisa memaafkan suaminya, Enji. Ia bahkan memagari anaknya dari Enji. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu menekankan, Enji tak akan gampang bisa menemui anaknya.


"Nggak semudah dan segampang itu!" tegas Ayu saat ditemui di kantor pengacaranya di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu (21/1/2014).

(nu2/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!