Angel Lelga Foto Seksi di Sampul Album Slank Sebelum Jadi Mualaf

Jakarta - Angel Lelga secara khusus menggelar jumpa pers untuk menanggapi mencuatnya kembali foto seksi dirinya yang dijadikan sampul album Slank, 'Virus' pada 2001. Kendati kejadiannya sudah 15 tahun lalu, Angel tetap merasa perlu untuk bicara.

Seiring masuknya dirinya ke kancah politik, foto yang memperlihatkan perut langsing dengan sedikit pemandangan payudaranya itu mendadak heboh lagi. Angel pun mengakui, yang ada di foto itu memang tubuhnya.


Tapi, ia memberikan penjelasan bahwa ia menjadi model untuk sampul album Slank itu sebelum dirinya masuk Islam.


"Itu kan sudah 15 tahun yang lalu, pas saya belum mualaf. Saya sudah anggap Bunda Iffet ibu saya sendiri," ungkapnya dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2014).


Angel mengaku sampai saat ini belum melihat foto asli dirinya itu. Di perut Angel pada foto itu terdapat tato lambang Slank. Sementara di bawah pusarnya tertulis 'Virus'. Menurutnya, kala itu ia bersedia pose seperti itu karena nge-fans dengan band tersebut.


Bahkan istri Kaka 'Slank' juga adalah sahabatnya. "Saya nggak megang foto aslinya. Waktu itu Bunda Iffet temani saya waktu perut saya diukir," kisahnya menyebut nama ibunda para personel sekaligus manajer Slank.


Angel kini tengah sibuk dengan persiapannya sebagai calon anggota legislatif dari PPP untuk Pemilu, April nanti. Di tengah konsentrasinya bertugas di Dapil Jateng 5, ia mengaku sedih dengan mencuatnya kembali soal foto tersebut.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!