Laura Basuki Tak Buru-buru Ingin Punya Anak

Jakarta - Meski telah hampir tiga tahun berumah tangga, namun Laura Basuki dan suami mengaku tak terburu-buru ingin punya momongan. Bintang film 'Madre' ini mengungkapkan dirinya masih menikmati masa-masa berduaan layaknya orang pacaran dengan pasangan.

"Memang nggak buru-buru jadi santai. Sekarang kayak pacaran aja," ujarnya saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/2014).


Istri dari pengusaha Leo Sanjaya ini menuturkan anak memang belum menjadi prioritas utama saat ini. Meski begitu, tak berarti keduanya kerap sibuk sendiri.


Keduanya pun terus membina kemesraan satu sama lain. Salah satunya dengan rutin menjadwalkan liburan bareng jika ada waktu luang.


"Kita suka travelling juga. Biasanya ke Bali,tapi kalau keluar biasanya maunya ke tempat yang belum pernah. Yang terdekat Maret nanti kita mau ke Eropa," tandas Laura.


(mah/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!