Curhat Ariana Grande Soal Rambut Palsunya

Jakarta - Ariana Grande curhat soal komentar-komentar yang sering ia terima mengenai pemakaian rambut palsunya. Karena tak tahan lagi, pelantun 'The Way' itu memberikan konfirmasi melalui akun instagram pribadinya, Minggu (19/1/2014).

Ariana menjelaskan bahwa pemakaian rambut palsu disebabkan oleh rambut aslinya yang rusak karena sering diwarnai. Mau tak mau, penyanyi berusia 20 tahun itu mengikat rambut aslinya dan menggunakan rambut palsu.


"Aku menggunakan rambut tambahan tapi aku menggunakannya dengan gaya kuncir kuda karena rambut asliku sangat rusak. Aku telah mencoba menggunakan wig, namun kelihatan konyol," curhatnya seperti dilansir dari Huffington Post, Kamis (23/1/2014).


Penyanyi pop itu mengaku kesal dengan gaya rambutnya yang tak pernah berubah. Sementara saat ini ia akan tetap berpenampilan sama sampai rambut aslinya tumbuh dengan indah.


"Tolong jangan beri komentar tentang rambutku (atau sekalian tak usah melihatku lol). Itu hanyalah rambut. Masih ada hal-hal yang lebih penting. Aku sangat mencintai kalian," tutupnya.


(ron/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!