Heechul 'SuJu' dan Guo Xue Fu Mesra di Supermarket

Jakarta - Pasangan baru variety show 'We Got Married - Global Edition', Heechul dan Guo Xue Fu tertangkap kamera tengah kencan di pasar swalayan. Keduanya terlihat menikmati proses syuting sebagai suami-istri virtual.

Heechul tampak menggunakan jaket hitam dan celana panjang sementara Guo Xue Fu terlihat mengenakan baju hangat cokelat. Foto keduanya tengah mendorong troli di supermarket pun jadi topik hangat di media sosial China, Weibo.


Heechul dan Guo Xue Fu menghabiskan waktu berbelanja di sebuah supermarket di Osan, Gyeonggido, Korea Selatan, 16 Januari lalu. Menurut saksi mata yang melihat kebersamaan mereka, pasangan penyanyi itu terlihat mesra dan romantis.


Member Super Junior dan Dream Girls itu melakukan syuting pertamanya pada 15 Januari lalu. Namiseon dipilih sebagai lokasi syuting pasangan beda negara tersebut.


Rencananya, episode perdana 'We Got Married - Global Edition' edisi Heechul dan Guo Xue Fu baru akan tayang April mendatang. ELF (fans Super Junior) pun menyambut bahagia lahirnya pasangan virtual baru acara MBC tersebut.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!