Foto Seksi Angel Lelga Tak Pengaruhi Partai

Jakarta - Angel Lelga kini tengah sibuk dengan di dunia politik sebagai calon anggota legislatif dari PPP. Di tengah konsentrasinya bertugas di Dapil Jateng 5, beredar foto lama yang kini tengah heboh diperbincangkan.

Foto tersebut dijadikan sampul album Slank, Virus di tahun 2001. Meski begitu, Angel yakin partai tidak terpengaruh isu tersebut.


"Orang partai bijaksana, mereka nggak mempertanyakan itu. Di partai nggak terlalu bagaimana, tapi saya yang menjelaskan kalau foto itu sudah lama banget," ungkapnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2014).


Dalam foto itu, seorang perempuan memamerkan perut dengan tato berlambang Slank. Selain itu, sedikit terlihat juga pemandangan payudara dalam foto yang diakui Angel adalah foto dirinya.


Selain partai, keluarganya juga tak terlalu mempermasalahkan foto itu. Menurutnya, mereka sudah mempercayakan segala sesuatu kepadanya.


"Keluarga saya sangat mendukung, karena mereka tahu kalau saya mengambil sebuah keputusan pasti saya fokus. Terutama Mama," tuturnya.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!