Coboy Junior Akan Kehilangan Satu Personel?

Jakarta - Ada kabar tak sedap yang menghampiri boyband Coboy Junior. Grup pelantun 'Eeeaa' ini dikabarkan akan ditinggal oleh salah seorang personelnya. Duh!

Meski kebenaran kabar tersebut masih simpang siur, namun Indra Bekti, selaku tim manajemen Coboy Junior mencoba menanggapi. Saat ditemui usai mengisi acara pada Jumat (24/1/2014), suami dari Aldilla Jelita ini pun angkat bicara.


"Sampai saat ini kita masih masuk proses rekaman kok. Kita masih aman-aman aja," ujar host acara 'Ceriwis' di Trans TV ini saat ditemui di sebuah acara di Kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Jumat (24/1/2014).


Namun, Indra tak sepenuhnya menampik bahwa kabar itu hanyalah sekedar gosip. Meski begitu, ia mengaku belum bisa berkomentar banyak.


Yang jelas, Indra menegaskan, Coboy Junior masih dalam formasi lengkap yang terdiri dari Kiki, Iqbal, Aldi, dan Bastian. Mereka pun tengah menyiapkan single terbaru yang akan rilis dalam waktu dekat.


"Sampai saat ini kabar itu belum benar. Mereka masih rekaman, mau duet bikin lagu baru. Kalau kenapa-kenapa pasti kita kabarin," tandasnya.


(doc/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!