Sidang Perdana Roby 'Geisha' Diundur

Jakarta - Gitaris grup band Geisha, Roby Satria akhirnya mendapat jadwal sidang perdana sebagai tersangka dalam kasus narkoba. Akan tetapi, sidang perdana tersebut harus diundur.

Sudah 2 bulan Roby merasakan kehidupan di balik jeruji besi. Selasa, (21/1/2014) seharusnya menjadi hari di mana Roby bisa menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.


"Oh.... harusnya lusa kemarin (Selasa, 21/1/2014) sidang perdana. Cuma diundur," ucap John Hasyim, selaku kuasa hukum Roby 'Geisha' saat dihubungi detikHOT, Kamis (23/1/2014).


Namun, John enggan memaparkan lebih rinci penyebab sidang perdana Roby diundur. Lantas kapan sidang lagi?


"Mungkin kalau nggak minggu ini, ya minggu depan. Kita juga nggak sabar karena sudah lama," tegasnya.


Perasaan tidak sabar pun dirasakan oleh Roby. Terlebih lagi, band Geisha sedang merampungkan beberapa proyek, mulai dari album ketiga hingga rencana untuk menggelar konser satu dekade.


Roby ditangkap aparat Polres Jakarta Pusat dengan barang bukti ganja seberat 5,1 gram serta 0,5 gram lintingan ganja bekas pakai. Dalam kasus ini Roby juga dinyatakan positif menggunakan ganja setelah melalui tes urin.


(pus/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!