Apa Kata Ivan Gunawan Soal Kemunculan Ayu Ting Ting Pasca Melahirkan?

Jakarta - Nama Ivan Gunawan sempat terselip di tengah gonjang-ganjing rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji. Ivan memang cukup dengan dengan Ayu, bahkan pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial. Kini, Ivan pun angkat bicara soal kemunculan Ayu pasca melahirkan.

"Aku dengar sih bayinya sehat, cantik. Aku juga sudah agak lama nggak ketemu, kayaknya terakhir Desember pas ulang tahun aku," ucapnya saat ditemui di FX Plaza, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2014).


Mantan kekasih Rossa itu juga mengatakan bahwa dirinya sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Ayu. Hal itu dikarenakan dirinya sudah mengganti nomor telepon.


"Mungkin kan kemarin dia sudah banyak yang dilalui, jadi sekarang lagi butuh privasi saja. Bisa jadi lagi nyusun apa saja yang dia mau keluarin tahun ini. Jadi saya nggak berusaha mencari juga," ucapnya seraya tersenyum.


Saat ditanya apakah dirinya akan memberikan kado spesial untuk bayi yang baru saja dilahirkan Ayu, Ivan pun mengaku sudah siap.


"Kalau ibunya saja sering buat baju sama gue apalagi cuma anaknya, ya gampanglah itu nanti," jawab Ivan.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!