Katy Perry Tak Ingin Buru-Buru Menikah Lagi

Jakarta - Pasangan penyanyi Katy Perry dan John Mayer akhir-akhir ini digosipkan dengan rumor pertunangan. Namun menurut sumber terdekat Katy, pelantun hits 'Roar' itu tidak ingin terburu-buru membangun keluarga.

“Katy mendapatkan pengalaman yang buruk pada pernikahan sebelumnya dengan Russell. Ia sangat takut untuk menjadi orangtua tunggal,” ujar sumber tersebut seperti dilansir Entertainment Wise, Rabu (22/1/2014)


Hal yang sama juga terungkap langsung dari Katy melalui wawancara dengan majalah GQ beberapa waktu lalu. Bahwa, penyanyi pop itu masih ingin menikmati hubungannya dengan John tanpa ingin buru-buru naik ke pelaminan.


“Aku harus bisa menjadi dewasa. Aku sedang menjalani pengalaman yang luar biasa dengan pria yang luar biasa. Tak perlu terburu-buru,” ungkapnya.


Pada hubungan sebelumnya dengan Russell Brand, Katy kabarnya memutuskan hubungan pernikahan karena pembicaraan soal anak. Saat itu ia mengaku masih belum siap walaupun aktor yang bermain dalam film 'Bedtime Stories' itu sangat ingin memiliki keturunan.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!