Daft Punk dan Stevie Wonder Siap Bersaing dengan Dave Grohl Cs di Grammy Awards

Jakarta - Kolaborasi super keras dari Dave Grohl, Nine Inch Nails, Lindsey Buckingham dan Queen of the Stone Age (QOTSA) di malam puncak Grammy Awards 2014, mendapatkan peralawanan berarti. Lawan mereka datang dari super grup lainnya dengan genre yang tak kalah heboh.

Billboard, Minggu (26/1/2014), sudah memastikan bahwa duo elektronik asal Perancis itu dipastikan tampil bersama sang legenda, Stevie Wonder untuk ajang ke-56 tersebut. Tidak hanya berdua, produser Pharrell Williams serta musisi funk Nile Rodgers juga turut memeriahkan kolaborasi luar biasa itu.


Dengan begini, 'geng' rock yang diawaki oleh Dave Grohl Cs tidak lantas menjadi satu-satunya penampilan yang dijagokan. Distorsi musik rock keras dari mereka jelas mendapatkan perlawanan yang sengit dari instrumen hip-hop elektronik milik Daft Punk dan teman-temannya.


Daft Punk sender tidal sekedar menghibur, namanya sudan terdaftar ke dal am due nominasi. 'Album of the Year' untuk 'Random Access Memories', serta 'Best Pop/Group Performance' untuk single hits di album itu, 'Get Lucky'.


Lantas, siapakah kira-kira musisi dan karya terbaik tahun ini? Sabar, hanya tinggal menunggu jam sampai LL Cool J yang didaulat sebagai pembawa acara membacakan jawara Grammy Awards ke-56 yang digelar langsung dari Staples Centre, Los Angeles, Amerika Serikat tanggal 26 Januari waktu setempat.


(hap/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!