Amber Heard Nikmati Pacaran dengan Pria Maupun Wanita

Jakarta - Amber Heard tak hanya mengakui secara terang-terangan perihal dirinya yang seorang ateis. Wanita kelahiran Texas 27 tahun yang lalu itu juga secara terbuka mengungkapkan orientasi seksualnya selama ini. Yakni, bahwa dirinya adalah seorang biseksual.

"Aku menjalin asmara dengan pria yang hebat saat ini. Tapi, aku juga pernah menjalin hubungan dengan perempuan yang menurutku berkesan medalam sebelumnya," tutur bintang film 'The Rum Diary' ini.


Dan, perempuan yang dimaksud Amber ialah Tasya van Ree. Sebelum pacaran dan bertunangan dengan Johnny Depp, Amber diketahui berhubungan dengan fotografer ternama asal Hawaii tersebut. Selama tiga tahun keduanya menjalin asmara hingga akhirnya putus pada 2011.


Amber dan Tasya memiliki visi yang sama. Keduanya memperjuangkan hak-hak setara bagi kaum gay dan lesbian. Pasangan ini pun sempat membuat film pendek bersama yang ceritanya mengangkat tema-tema seperti itu.


"Aku berusaha menjadi diriku sendiri dan tak ingin menutup-nutupi apa-apa," tukas Amber.


(doc/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!