Ada Apa di Balik Rumah Tangga Nikita Mirzani dan Sajad Ukra?

Jakarta - Sejak kemarin, Nikita Mirzani tak mau bercerita tentang rumah tangganya dengan Sajad Ukra. Bahkan, kala itu ia terlihat menitikan air mata ketika sedikit berkisah tentang masalahnya.

Begitu juga ketika ditemui di premier film 'Comic 8' di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014). Saat berbincang dengan awak media, Nikita terlihat langsung beranjak ketika ditanya tentang dukungan suami kepadanya.


"Yang lain aja deh, lagi sibuk dia. Suami support," tuturnya dengan mata memerah.


Sesekali, Nikita juga mengusap air matanya yang perlahan keluar. Ia pun sediki berkisah tentang adanya masalah dalam rumah tangganya.


"Kalau dikasih masalah lain sih nggak pernah nangis, tapi kalau yang ini bikin Niki sedih," tuturnya.


Sayang, Nikita enggan mengungkap lebih jauh masalah tersebut. Apakah ada kaitannya dengan kesalahpahaman gugatan cerai yang dilayangkan pengacaranya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan?


"Bukan konsumsi publik, biar Niki saja yang tahu. Keluarga bukan konsumsi publik. Kalau itu tanya saja ke pengacara," ujarnya sambil meninggalkan awak media.


(nu2/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!