Kolaborasi Ajaib Kendrick Lamar dan Imagine Dragons

Los Angeles - Ada banyak pertanyaan memang, ketika Grammy Awards 2014 mengumumkan bahwa rapper Kendrick Lamar akan melakukan kolaborasi bersama grup musik Imagine Dragons. Apa yang bisa mereka lakukan bersama-sama di atas panggung?

Belum ada yang bisa menebak, tapi sepertinya grup pelantun hits 'Radioactive' itu cukup yakin bahwa hasil akhirnya akan spektakuler.


"Dalam dunia yang sempurna, kolaborasi ini akan seperti 'Hunger Games'. Dan pada akhirnya, saya bersama Kendrick akan membara," tutur vokalis Imagine Dragons, Dan Reynolds seperti dilansir MTV, Minggu (26/1/2014).


Sepertinya, duet tersebut sedikit banyak mengingatkan pecinta Grammy Awards, ketika Eminem melakukan kolaborasi bersama Elton John di perayaan Grammy ke-43 tahun 2001. Kala itu, Eminem dan Elton John yang membawakan lagu 'Stan', seperti mengubah tanggapan sinis masyarakat terhadap isu kaum gay yang memang sedang marak.


Namun, tidak semua menantikan Kendrick Lamar dan Imagine Dragons naik panggung. Beberapa penggemar sejati Imagine Dragons tidak setuju idolanya bermain dengan rapper yang mendapatkan nominasi 'Best New Artist' tersebut.


"Seharusnya mereka (Imagine Dragons) membawa string section dan jangan melawan perasaannya sendiri," ujar salah satu penggemarnya.


Hanya tinggal hitungan jam sampai akhirnya dunia tahu, siapa yang terbaik dari masing-masing kategori yang tersedia di Grammy Awards 2014. Ajang berlambang gramofon itu Segera digelar 26 Januari 2014 di Staples Centre, Los Angeles, Amerika Serikat., tepat besok malam waktu setempat atau memasuki tanggal 27 Januari dini hari, di Indonesia.


(hap/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!