Ini Kesan Oki Setiana Dewi Pertama Kali Pegang Tangan Suami

Jakarta - Artis Oki Setiana Dewi telah resmi dipinang oleh Ory Vitrio pada 12 Januari 2014 lalu. Mengaku tak melewati masa-masa pacaran, Oki menuturkan ia memiliki banyak kesan di awal-awal rumah tangganya dengan Ory saat ini.

Di antaranya manakala ia pertama kali merasakan genggaman tangan sang suami.


"Ketika awal-awal, deg-degannya minta ampun. Oh rasanya begini pegangan tangan, tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata," ujar Oki seraya tertawa saat ditemui di sebuah acara di kawasan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2014).


Sebagai pengantin baru, bintang film 'Ketika Cinta Bertasbih' ini pun tengah menikmati momen kemesraannya dengan sang suami saat ini.


Oki menuturkan dirinya banyak menghabiskan waktu di rumah. Sebagai istri, ia belajar membiasakan diri untuk bisa melayani Ory salah satunya dengan belajar masak.


"Ada kebahagiaan tersendiri ketika suami kita makan masakan kita. Jadi aku terus coba menu masakan baru setiap hari," papar Oki.


(doc/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!