Berambut Pendek, Melanie Putria Akui Ikuti Rihanna

Jakarta - Artis Melanie Putria tengah bangga dengan gaya rambut pendeknya. Istri vokalis Maliq d'essentials, Angga itu mengaku kalau potongan rambutnya mengikuti penyanyi, Rihanna.

Menurut Melanie, pelantun 'Diamonds' itu punya gaya rambut yang bisa jadi trendsetter untuk kalangan perempuan yang ingin berambut cepak. Selain gaya rambut, ia juga memuji khusus atas kulit dan bentuk badan Rihanna.


"Aku senang sama Rihanna, potongan rambut aku kiblatnya ke sana. Badannya bagus dan kulitnya kecokelatan bagus. Saya ngerasa punya badan kayak gini enak banget, hidup sehat," terang Melanie saat ditemui di Rockstar Gym, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014).


Gemar berolahraga memang membuat bentuk badan Melanie terlihat kurus, tapi berotot. Ia pun mengakui dengan badannya yang berotot dan berambut cepak itu merupakan karakter ia yang sebenarnya.


"Memang ini karakter aku. Kalau gaya ini memang nggak keibuan banget. Mama protes ya, pengennya aku lebih gemuk. Tapi kan ini tanda bugar dan sehat," pungkas mantan Puteri Indonesia tersebut.


(mau/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!